23 Negara di Amerika Utara

Apr 5, 2019
Liburan

Amerika Utara adalah benua yang terdiri dari 23 negara yang memiliki karakteristik dan keunikan masing-masing. Dari Alaska hingga Meksiko, setiap negara menawarkan pesona yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung.

Kanada

Kanada merupakan negara terbesar di Amerika Utara dan dikenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Ibukota negara ini adalah Ottawa, yang juga menjadi pusat politik dan kebudayaan.

Amerika Serikat

Amerika Serikat adalah negara adidaya yang memiliki beragam destinasi wisata mulai dari New York hingga California. Ibukota negara ini adalah Washington D.C., pusat pemerintahan dan kekuasaan.

Meksiko

Meksiko adalah negara yang kaya akan sejarah dan budaya. Ibukota negara ini adalah Mexico City, yang terkenal dengan arsitektur kolonialnya dan masakan tradisional yang lezat.

Kuba

Kuba merupakan negara yang terkenal dengan musik salsa dan cerutu. Ibukota negara ini adalah Havana, yang dipenuhi dengan bangunan bersejarah dan pantai yang memukau.

Guatemala

Guatemala adalah negara yang kaya akan warisan budaya Maya. Ibukota negara ini adalah Guatemala City, yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan.

Honduras

Honduras memiliki pantai indah di Teluk Honduras dan Laut Karibia. Ibukota negara ini adalah Tegucigalpa, yang terletak di pegunungan dan menawarkan pemandangan yang memesona.